Tuesday 12 October 2010

Rekening 2in1

Rekening 2in1
Salam hangat, ada alternatif menabung selain di bank, yaitu di Prudential. kelebihan2nya:

1.Bunga selama ini lebih besar daripada bank. tahun 2006 kemarin 47%
2.Sambil menabung kalau ada musibah, ada dana tambahan selain tabungan kita
3.Ddapat ditarik setiap saat.
4.Perusahaan memiliki nama besar karena terpilih berturut2 sebagai yg terbaik di indonesia selama 5 tahun berturut2 ( oleh pemerintah khususnya majalah investor). info perusahaan di www.prudential.co.id.
5.Perusahaan memiliki modal yg bisa menggantikan 7 kali kewajibannya. (RBC = 690%)

tentu saja saya ga mau promosi yg berlebihan, siapapun yg ingin bertanya atau konsultasi silahkan pm atau email saya (Anang email : anangpanca@gmail.com). akan dibuatkan proposal gratis yg dikirim lewat fax/e-mail tanpa diharuskan buka rekening ini. bagi yg berkenan bisa sy jelaskan langsung.

Info tentang produk rekening 2in1 atau unitlinked :

Rekening 2in1 Prudential adalah suatu rekening yang menggabungkan investasi/tabungan kemudian disempurnakan dengan tambahan asuransi yang menjamin keamanan penabung dalam mempersiapkan tabungan masa depannya. Bunga yang sudah terjadi rata2 20-30% setiap tahun, jadi disamping uang nasabah berkembang jauh lebih baik dari bank, jika nasabah kurang beruntung mengalami musibah, maka akan disediakan dana tambahan untuk berobat, kecelakaan, rumah sakit, dsb disamping itu tabungan tetap ada dan terus berkembang pesat.Contoh ilustrasi :

Kasus 1 :

X,28 thn, adalah seorang karyawan dengan 1 istri dan 2 anak, Setiap bulan X menyisihkan Rp 2 juta untuk ditabungkan di bank. Di bulan ke 4 si X tidak beruntung, dokter memvonis X terkena sakit kritis (entah jantung, kanker, dsb) dan butuh dana Rp 250 juta. Si X pusing karena tabungannya di bank baru 3 bulan hanyalah sebesar rp 6 juta, dan tidak mungkin bank mau kasih biaya berobat. Akhirnya jalan terakhir adalah menguras tabungannya dan menjual asset2 (rumah mobil motor) yang sudah dikumpulkan dengan jerih payah bertahun2 untuk berobat. dan setelah itu meminjam pada saudara atau teman.

Kasus 2 :

Y (28) adalah karyawan sama seperti X, memiliki 1 istri dan 2 anak, suatu hari Y didatangi agen prudential, setelah dijelaskan tentang rekening 2in1, Y pun bersedia menyisihkan 10% dari pendapatannya yaitu sebesar Rp 1 juta /bulan untuk menabung di prudential selain juga menabung di bank rp 1 juta juga. Sama seperti X, si Y tidak beruntung karena di bulan ke 4 dokter memvonis Y terkena sakit kritis dan butuh biaya berobat Rp 250 juta. Beruntung rekening 2in1 tempat Y menabung memberikan dana berobat langsung Rp 250 juta secara cuma2. selanjutnya karena Y sakit dan tidak bisa bekerja kembali maka gantian rek 2in1 dari prudential ini yang menabungkan rekening Y sampai ia berusia 65/75/85 tergantung pilihan nasabah. Jadi tabungan si Y tetap berkembang dan Y tidak perlu menabung lagi. Simpanan utuh dan berkembang, keluarga tidak dikorbankan.

Kesimpulan produk rek 2in1 dari Prudential adalah jawaban dari kekurangan asuransi tradisional khususya term insurance (asuransi berjangka)

perbandingan term insurance dan prudential :

Asuransi tradisional :
1.Setiap tahun harus diperpanjang : bagaimana mungkin sesorang yg sudah sakit dan tidak bisa bekerja kembali harus memperpanjang kontrak asuransi. Biaya rumah tangga sudah besar.
2.Tidak ada nilai tunai atau tabungan masa depan, kalaupun ada tentu nilainya mengecil karena inflasi.

Asuransi Pru-link (prudential) :

1.Begitu terserang penyakit kritis, penabung lagsung dapat dana berobat, selain itu tersedia fasilitas kecelakaan, rumah sakit, pendidikan anak, dan cacat. jadi selain dikasih dana, penabung tak usah menabung lagi dan langsung setiap bulan ditabungin sebesar jumlah yang ia tabungkan. Ditabungkan sampai tua.
2.Nasabah memiliki nilai tunai dan tanungannya berkembang jauh dibandingkan bak andaikata sehat terus.
3. Sekerdar informasi rekor bunga prudential tertinggi yaitu 65% thn 2004 (equity), thn 2006 58% (equity) 47% (managed fund) , jadi rata2nya 20-30% setiap tahun.

Untuk kelengkapan informasi, akan saya bukakan panjang lebar seiring dengan adanya pertanyaan dari kaskuser. Saya bersedia mejelaskan lebih detaiL dan membuatkan proposal untuk siapa saja TANPA HARUS MEMBUKA REKENING INI..proposal akan dikirim lewat fax atau email, atau bagi yg mau dijelaskan langsung, saya bersedia bertemu.

34 JENIS PENYAKIT ATAU KONDISI KRITIS YG DICOVER :

1.SERANGAN JANTUNG
2.TINDAKAN BYPASS PEMBULUH DARAH
3.ANGIOPLASTI
4.PENYAKIT PEMBULUH DARAH YG SERIUS
5.STROKE
6.KANKER
7.GAGAL GINJAL
8.TRANSPLANTASI ORGAN PENTING
9.TINDAKAN BEDAH KATUP JANTUNG
10.KEHILANGAN KEMAMPUAN BICARA
11.LUKA BAKAR KRITIS
12.KOMA
13.BEDAH PEMBULUH AORTA
14.KETULIAN
15.PARKINSON
16.TUMOR JINAK OTAK
17.ALZHEIMER
18.PENYAKIT PARU KRONIK
19.MULTIPLE SCELEROSIS
20.MOTOR NEURONH DISESASE
21.ANEMIA APLASTIK
22.MENINGITIS BACTERIAL
23.KOLITS ULSERATIF
24.HIPERTENSI YG MENGAKIBATKAN KETIDAKMAMPUAN
25.ENSEFALITIS
26.HEPATITIS VIRAL FULMINAN
27.PENYAKIT HATI KRONIK
28.CRHON
29.HIV KARENA TRANSFUSI DARAH (BUKAN KRN JAJAN)
30.TRAUMA KEPALA SERIUS
31.MUSCULAR DYSTHROPHY
32.KELUMPUHAN
33.POLIOMYELITIS
34.LUPUS ERITEMATOSUS SISTEMIK



MAU NABUNG DAN INVESTASI!!! Rekening 2in1 adalah Solusinya.

Anda cukup sms ke 08777-183-7000 atau email ke anangpanca@gmail.com : Nama lengkap, tanggal lahir, alamat lengkap, alamat email, merokok/tdk merokok, jenis pekerjaan, Jumlah yang akan di tabung perbulannya minimal 350 ribu ,jika untuk dana pendidikan kirim tambahan : nama anak, tanggal lahir anak.

No comments:

Post a Comment